Pendidikan merupakan napas Kehidupan, tanpa pendidikan akan terasa berat melangkah......

Senin, 27 Februari 2012

Rahasia Wanita


    Menjadi seorang wanita merupakan suatu anugrah yang besar, karena didalam diri wanita terdapat banyak kelebihan dan kemampuan. Namun kelebihan dan kemampuan akan hilang jika kita tidak mampu memilihara dan menggunakannya.
Tidak semua wanita bisa menjadi wanita impian bagi para lelaki. Untuk menjadi wanita impian bagi lelaki tidaklah mudah ada banyak hal yang harus dilakukan. Menurut Pakar Kecantikan dan Wanita Universitas Fashion Newyork Dr. Zania Kenbia, ada beberapa cara untuk menjadi seorang wanita impian diantara sebagai berikut :
  
 ¬  Perawatan Tubuh ( Mandi yang teratur )
Kadang kala ada banyak wanita yang menganggap mandi merupakan hal yang sepele. Bahkan tidak sedikit wanita yang mandi hanya sekali dalam sehari. Untuk seorang wanita seharusnya mandi 3 kali sehari, kecantikan yang dimiliki oleh seorang wanita kadang kala juga akan mempengaruhi kesuksesannya dimasa yang akan datang   karena dengan mandi kita dapat membersihkan kotoran yang menempel pada tubuh kita.
¬  Perawatan Wajah
Wajah merupakan suatu tempat yang menjadi sasaran utama penglihatan orang. Ada banyak wanita yang kurang perhatian terhadap wajah mereka. Usahakan memakai kosmetik wajah yang sesuai dengan kulit wajah.
¬  Suka menggunakan sesuatu yang harum
Farfum merupakan salah satu solusi untuk membuat tubuh wanita menjadi harum karena dengan aroma harum membuat kita percaya diri. Dengan percaya diri kita tidak ragu menghadapi dunia.
¬  Olahraga yang teratur
Banyak diantara para wanita yang kurang menyadari akan pentingnya olahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga dapat menjadi kondisi tubuh agar tetap sehat, terutama dapat memilihara berat badan. Olahraga yang teratur dapat membuat para wanita bisa membentuk tubuh yang indah.